Kabar Baik beserta kita untuk Anda semua.....

KOTEKA (KOMUNITAS TENTARA KERAJAAN ALLAH )HENDAKLAH TERANGMU BERCAHAYA DI TEMPAT KEGELAPAN

Rabu, 07 Desember 2011

KARDINAL GUNAKAN TWITTER BUAT AGAMA TETAP RELEVAN

Untuk anggota dan penggemar KOSAPLAWAN NEWS, anda bisa bergabung dengan kami di:

blog: kosaplawanews.blogspot.com & kosaplawanministry.blogspot.com

e-mail/ym: kosaplawannews40@yahoo.com

twitter: kosaplawaNews

facebook: kosaplawan news

facebook: ilyas kosaplawan alexander

facebook: koteka (komunitas tentara kerajaan Allah)

alamat: ketintang madya 66 surabaya-indonesia

hubungi: 082143568999


Kardinal gunakan Twitter buat agama tetap relevan
Vatikan - Sebagai seorang pejabat tinggi Vatikan, Kardinal Gianfranco Ravasi beristirahat dari rutinitasnya setidaknya sekali sehari untuk menyebarkan segala hal melalui Twitter-nya kepada pengikutnya, baik mengutip dari Kitab Suci, filsuf terkenal dan orang hebat, atau rincian tentang festival seni, yang dirancang untuk menjaga agama tetap relevan bagi generasi muda.

“Bahasanya dalam Twitter singkat dan mudah dicerna itu bisa mengajarkan komunikasi keagamaan yang berdampak luar biasa.” “CardRavasi” telah menyampaikan hal itu dalam wawancara. Apa misi-nya?, jawabnya, untuk merevitalisasi apakah iman bermakna bagi “anak-anak yang bergumul dengan televisi dan internet”.

Sebagai Ketua Dewan Kepausan untuk Kebudayaan sejak tahun 2007, Kardinal Ravasi sangat menginginkan para imam, uskup dan kardinal lain untuk menggunakan Twitter, blog dan media sosial lain untuk menghidupkan kekayaan dari kisah-kisah Kitab Suci.

“Anak-anak jaman sekarang, melewati sore di depan layar komputer, memiliki cara yang berbeda untuk berkomunikasi ketimbang yang kita miliki … Minimal kita mau menjadi bagian dari komunikasi itu,” katanya.

Humor atau serius, Twitternya Kardinal Ravasi, seperti banyak blog lain, ia menulis untuk surat kabar Italia Sole 24 Ore. Kata-katanya mendukungan kaum muda negara itu yang tidak puas, dan terjebak dalam cengkeraman krisis ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar