Kabar Baik beserta kita untuk Anda semua.....

KOTEKA (KOMUNITAS TENTARA KERAJAAN ALLAH )HENDAKLAH TERANGMU BERCAHAYA DI TEMPAT KEGELAPAN

Kamis, 08 Desember 2011

LAWATAN KKR SURABAYA PAKWON JAWA TIMUR.

Untuk anggota dan penggemar KOSAPLAWAN NEWS, anda bisa bergabung dengan kami di:

blog: kosaplawanews.blogspot.com & kosaplawanministry.blogspot.com

e-mail/ym: kosaplawannews40@yahoo.com
...
twitter: kosaplawaNews

facebook: kosaplawan news

facebook: ilyas kosaplawan alexander

facebook: koteka (komunitas tentara kerajaan Allah)

alamat: ketintang madya 66 surabaya-indonesia

hubungi: 082143568999



in Tjipto : Tetap Sabar Dan Setia Seperti Kaleb
Surabaya mendapatkan lawatan Tuhan dengan diadakannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan seminar yang diadakan selama dua (2) hari berturut - turut sejak hari selasa tanggal 6 dan hari rabu 7 Desember 2011.

Kegiatan yang diadakan di Supermall Surabaya Convention Center (SSCC) dibagi atas dua (2) sesi dimana pagi hari pukul 10.30 WIB dipakai untuk seminar dan sore harinya pukul 17.30 WIB didakan KKR dengan mengundang Ev Daniel Tjipto, Pdt Petrus Hadi, dan Ev Iin Tjipto sebagai pembicara.

Ev Iin Tjipto dapat kesempatan sebagai pembicara pada sesi seminar Rabu (7/12) yang diikuti sekitar 300 Jemaat. Menjadi dasar dalam materi seminarnya terambil dari kitab Yosua 14:7-12 dimana dikisahkan Kaleb membutuhkan waktu 40 tahun untuk mendapatkan kegenapan dari janji Tuhan terhadap dirinya.

Oleh karena itu Iin mengajak jemaat yang hadir untuk tetap bersabar dan tetap setia dalam menantikan janji Tuhan karena Tuhan sedang kerjakan sesuatu yang mungkin bagi kita mustahil terlebih banyak orang mengatakan kalau tahun 2012 adalah tahun penuh masalah dan kegoncangan dimana - mana. Mungkin waktu yang kita butuhkan terasa lama tapi waktunya kita bukanlah waktunya Tuhan. (MWP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar