Kabar Baik beserta kita untuk Anda semua.....

KOTEKA (KOMUNITAS TENTARA KERAJAAN ALLAH )HENDAKLAH TERANGMU BERCAHAYA DI TEMPAT KEGELAPAN

Senin, 26 Maret 2012

AKU BENCI DENGAN DIRIKU

Promo bulan ini, untuk anda yang mau membuka cabang distributor parfum di kota anda, kami membrikan discon besar besaran. harga parfum konsumen 600.000 per botol. harga suplayer, 150.000 per botol. harga discon hanya 85.000 per botol. hanya berlaku masa promo. setelah masa promo, harga kembali normal. segra hubungi kami: alamat: ketintang madya 66 surabaya. Hp: 081515941888 & 082143568999. kami juga menerima pesanan baju model apa pun. kami menerima sablon dan bordiran untuk seragam kantor, sekolah, komunitas dll. segra hubungi kami sebelum ada kenaikan harga.
Aku adalah seorang yang bodoh karena hampir setiap malam aku berbuat dosa. aku bermain dengan nafsuku dan akhirnya aku dikuasai. Setiap hari aku berbuat dosa. bergelut dengan nafsuku setiap malam sampai detak jantungku serasa berhenti. aku ingin melawan tetapi entah kenapa aku tidak mampu. aku sadar bahwa aku harus meminta pertolongan Tuhan tetapi dimana Dia. aku mencari Tuhan tetapi aku tidak merasa Dia ada. Hampir setiap hari aku mencarinya, di lorong-lorong yang sempit, di jalan-jalan yang gelap dan di kehidupanku yang berantakan.

Kadang aku merasa lebih baik Tuhan memanggil aku sekarang(meninggal). tapi entah kenapa aku sampai sekarang sehat sentosa. bahkan terkadang aku menyiksa diri dengan begadang sambil memutar film blue atau jalan-jalan malam hari dengan kereta dengan tujuan yang tak jelas.

Akulah "Sang Pendosa Berat", Akulah "Si Mulut Najis" dan Akulah "Si Serigala Modern".
Banyak cara yang kulakukan untuk melawan tetapi akhirnya aku sadar akan satu hal bahwa "AKulah Si Pendosa dan walau bagaimanapun aku mengusahakan hidup suci pasti suatu saat nanti aku akan berdosa lagi".

Tidak ada yang suci selain Tuhan dan hamba hanya mohon welas asih-Mu..Amen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar