Kabar Baik beserta kita untuk Anda semua.....

KOTEKA (KOMUNITAS TENTARA KERAJAAN ALLAH )HENDAKLAH TERANGMU BERCAHAYA DI TEMPAT KEGELAPAN

Senin, 26 Maret 2012

AKU DAN MASA LALUKU

Promo bulan ini, untuk anda yang mau membuka cabang distributor parfum di kota anda, kami membrikan discon besar besaran. harga parfum konsumen 600.000 per botol. harga suplayer, 150.000 per botol. harga discon hanya 85.000 per botol. hanya berlaku masa promo. setelah masa promo, harga kembali normal. segra hubungi kami: alamat: ketintang madya 66 surabaya. Hp: 081515941888 & 082143568999. kami juga menerima pesanan baju model apa pun. kami menerima sablon dan bordiran untuk seragam kantor, sekolah, komunitas dll. segra hubungi kami sebelum ada kenaikan harga.
Aku Dan Masa Laluku


Namaku VF. Teguh Susilo, Ig. PGP, CN. Nama kecilku adalah Wu Thien Xiu,.. aku lahir sebagai anak sulung dala keluargaku. Memang aku termasuk anak yang cerdas. Dan kecerdasanku itulah yang mungkin membawaku kedalam semua perkara yang kualami nanti. Usia 10 tahun aku sudah tertarik pada dunia gaib,.. meskipun aku termasuk aktif ke Gereja dari bayi. Dan mama yang memperkenalkan aku pada TUHAN Yesus. Tapi hal-hal mistik membawaku untuk lebih dekat pada dunia maya itu. Awalnya aku hanya mempelajari bagaimana dan apa tenaga dalam,.. lalu berkembang bagaimana mempergunakannya dan semakin bertingkat untuk menambah kekuatan yang kumiliki. Sampai dengan SMP kelas 2 aku sudah memperoleh tingkat Pendekar Muda. ==Saat itu aku mungkin menjadi yang termuda memperoleh gelar tersebut. Akhirnya aku sampai pada tingkat tertentu dalam hal kegaiban.... 60 orang guru kebatinan kudatangi, perguruan-perguruan tenaga dalam kusambangi dari Pekalongan ke Palembang, Medan, dari Bali, sampai dengan Kalimantan. Aku bisa melihat alam gaib, bisa mengobati orang, kebal senjata maupun tembak, dapat berkomunikasi makhluk dari alam lain, mengundang roh-roh orang mati. AKu juga mendalami yang namanya membuat HU (Kertas Mantra) mengadakan Thiam Rupang, Keng untuk Arwah, menyeberangkan arwah dalam versi Chinnese.

Ilmu Kejawenb kunopun tak ketinggalan, semacam pengasihan,.. kawibawan (membuat orang tunduk), pesugihan, nyupang (bersekutu dengan roh hewan dan berubah wujud seperti rh tersebut), dan banyak lagi, termasuk ilmu leak dan ilmu-ilmu kebathinan yang udah lama sekali tersingkir dari peradapan komputer. Namun aku sempat mengenyamnya. Bagi dunia kebatinan aku lebih terkenal sebagai orang yang berhasil mengobati dengan sentuhan tangan, aku mendapat julukan Bocah Gemblung. Karena aku gak pernah minta imbalan, banyak cewek dekat denganku.. aku gak bingung milih. Aku suka aku dapat ambil. Bahkan banyak yang udah berumurpun dekat denganku. Tapi kedekatan itu sebatas antara ‘dokter’ dan pasien. Banyak yang udah gila menjadi sembuh, banyak vonis dokter yang aku mentahkan, banyak rahim yang kering mengandung, dan namaku semakin dikenal.

Hal ini menjadikan aku sedikit - sedikit emosi. Apalagi setelah makan 7 buah ari-ari bayi manusia. Dan untuk tingkat selanjutnya aku harus makan jabang bayi yang diaborsi dan kurang dari dua bulan usianya. Tenagaku tak terkontrol, luar biasa dan upayaku untuk menguasai diri makin kacau. Tenagaku tak terkontrol. Meskipun begitu usahaku untuk menjadi semakin terkenal kian terbukti. Aku menjadi orang yang punya seratusan murid di usia belum genap tujuh belas. Waktu itu aku sudah memiliki seorang kekasih yang sangat cantik, namanya Kezia. Dia juga satu tingkat denganku dalam misteri dunia gaib. Bahkan lebih senior. Suatu ketika kita mengadakan sebuah pengobatan masal di Pasuruan, Jawa Timur. Aku dan Kezia mengendarai mobil sendiri. Di usia yang baru 17 tahun dan mengenal ‘mainan’ seperti mobil membuatku gatal untuk mencobanya. Setelah acara usai petaka itu datang,...

Setinggi apapun ilmu yang kumiliki maupun Kezia punya,.. ternyata gak mampu bikin Kezia kebal dari serudukan bis dan truk dari arah yang berlawanan. Tubuhnyapun terlindas dua kendaraan besar itu. Aku sempat terpana. Memang meski kondisi Kezia sudah sedemikian parah,.. namun Kezia masih hidup. Dan itu yang tidak mungkin aku mengerti... Setelah aku ‘lepas’ semua ilmu dari tubuhnya barulah Kezia menutup matanya untuk selamanya.

Hal tersebut membuatku shock,.. sekolahku kacau. Dan untuk itu aku menenangkan diri di sebuah Vihara Veluvana di Ampel, Boyolali. Aku belajar pengendalian diri, meditasi dan menjadi samanera sementara. Sesuatu perubahan yang mendadak. Namun mengurangi beban yang ada dalam pikiranku. Setahun di Vihara tesebut membuatku tidak betah. Harus vegetarian, belajar kehidupan para bikkhu/biksu. Waks,.. betapa merepotkan. Akhirnya aku kembali ke Pekalongan. ***



Di Pekalongan aku terlibat dalam sebuah Sasana Wushu dan Barongsay dan aku mendirikan NAGA LAUT. Namun kembali aku dihadapkan kejenuhan untuk mengelola organisasi tersebut.

Suatu ketika Om Hong Hay,.. salah satu pengurus NAGA LAUT yang ikutan Karismatik Katholik mengatakan akan ada Retreat Luka Batin di Gereja Katholik. Waktu itu hampir empat tahun aku lepas dari kehidupan menggereja. Aku bagaikan anak jalanan. Hingga tiba hari H,.. entah kenapa cuman pemberitahuan seperti itu begitu mengusikku. Aku ingin datang,.. ingin merasakan kembali urapan Roh KUDUS. Itu berawal ketika adikku pulang membawa selebaran kesaksian seorang yang mempunya latar belakang sama denganku dan mengalami mati suri. Dalam mati surinya beliau melihat neraka dan surga. Setelah membaca itu aku menjadi takut. Sangat ketakutan malah. Dan itulah yang makin membulatkan tekadku untuk pelepasan. Sebenarnya sudah banyak orang’pintar’, pendeta, kyai, suhu dan paranormal yang aku mintai tolong untuk mendoakan aku dan melepaskan sisi kebathinan ku yang teramat gelap. Tapi tak ada yang berhasil.

Sehingga aku menjadi malas untuk mencobanya lagi. Bahkan salah seorang Kyai Tionghoa di daerah Banten, mengatakan... “Jika aku melepaskan kamu, taruhannya aku yang mati atau kamu yang mati...” Karena itulah mamaku telah memutuskan untuk tidak mencari orang untuk melepaskan ilmuku. Namun ketika Retreat Luka Batin itu,.. terus terang aku tidak ikut retreatnya. Tetapi aku ikut usai konseling. karena aku harus mendahulukan yang ikutan retreat. Dan pelepasanku butuh waktu lama. Sekali mendoakan butuh waktu tiga sampai empat jam, dan selama itu tubuhku bagai disayat dengan silet, perutku bagaikan dihantam godam, dan wajahku bagai ditusuk ribuan jarum. Sangat menyakitkan. Apalagi itu tidak hanya sekali.

Butuh Tujuh kali didoakan setiap usai konseling. Rasa sakit yang kujalani begitu luar biasa, banyak roh dalam diriku. Dari dalam perutku keluar cairan-cairan yang berbau busuk. Orang jawa bilang muntah peru/muntah hati. Sejak usai pelepasan aku merasa begitu ringan, terasa ada yang hilang dalam hatiku. Terasa ada yang lepas,.. Aku mengalami banyak fenomena sejak dilepaskan. Aku bisa merasakan tangisan dari bayi oleh orang-orang yang mengaborsinya. Aku bisa merasakan suatu kekuatan dari orang-orang yang pernah belajar ‘begituan’ dan melihat wujud roh-roh kegelapan di dalam orang lain. Kata orang itu ‘karunia’ bagiku itu pengingat akan masa laluku yang kelam dan ABG Youth Ministry, tempat aku melayani adalah tempat dimana aku dapat mengubur semua masa laluku dengan mengikuti kembali JalanNya.

Teriring salam untuk Team Karismatik Santo Petrus Pekalongan, serta Suster Vianney P.Carm, dan Romo Ari, O.Carm di Pertapaan Putri Karmel Tumpang Malang. Khususnya Pembimbingku, Suster Christine, P.Carm. Aku memang cuman keledai tunggangan Yesus waktu masuk ke Yerusalem. Aku bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa dan aku cuma bisa berserah. Karena itulah kekuatanku di dalam TUHAN Yesus KRISTUS!! Ameen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar