Kabar Baik beserta kita untuk Anda semua.....

KOTEKA (KOMUNITAS TENTARA KERAJAAN ALLAH )HENDAKLAH TERANGMU BERCAHAYA DI TEMPAT KEGELAPAN

Kamis, 05 Januari 2012

BAGAIMANA CARA KITA MEMANDANG HIDUP TIAP HARI

kosaplawanministry.blogspot.com & kosaplawanews.blogspot.com Bagaimana cara kita memandang kehidupan setiap hari? Apakah kita begitu terobsesi untuk menghindari pergumulan hidup sehari-hari sehingga perjalanan hidup kita hanya sekadar proses bertahan hidup?

Mazmur 84 mengisahkan tentang seseorang yang kekuatannya ada di dalam Allah dan "yang berhasrat mengadakan ziarah" (ayat 6). Orang Yahudi kuno mengalami hal ini tatkala mereka melakukan perjalanan ke Ye...rusalem, untuk menghadap Allah. Pemazmur bercerita bagaimana mereka menemukan mata air di Lembah Baka dan bagaimana kekuatan mereka makin bertambah hingga dapat mencapai Sion (ayat 8). Hal itu menggambarkan sukacita dalam perjalanan, bukan sekadar sukacita ketika mencapai tujuan.

Alkitab, buku panduan perjalanan dari Allah, mendorong kita untuk menikmati perjalanan hidup kita. Ketika kita sedang menghadapi jalan yang sukar, kita dapat memilih untuk menolak dan mengeluh, atau sebaliknya dengan sepenuh hati meneruskan perjalanan. Ke mana kita berjalan saat ini sama pentingnya dengan ke mana kita akan pergi esok.

He gives me work that I may seek His rest,
He gives me strength to meet the hardest test;
And as I walk in providential grace,
I find that joy goes with me, at God\'s pace.
SUKACITA TIDAK HANYA MENUNGGU KITA DI SURGA
SUKACITA JUGA ADA DALAM PERJALANAN HIDUP KITA SAAT INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar